Iis Marmer & Granit

Iis Marmer & Granit adalah Distributor Batu Marmer dan Granit alam di Indonesia. Kami Distributor marmer lokal dan impor, menyediakan kebutuhan Marmer dan Granit rumah anda. Untuk pemasangan lantai, dinding, top table kitchen, wastafel, dan lain-lain. Melayani pengiriman dalam luar kota.

Kami selalu berkomitment menyediakan batuan Marmer dan Granit dengan kualitas terbaik untuk Para pelangan, Kami telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahan besar Marmer dan granit baik dalam negeri dan luar negeri.

Mulai dari Marmer atau Granit Lokal sampai Impor kami akan sediakan untuk permintaan pelanggan, yang kami pastikan kualitasnya terbaik. Sesuai dengan Misi perusahaan Kami :

  • Memberikan pelanggan Marmer dan Granit dengan kualitas terbaik
  • Pengiriman yang tepat waktu, dengan material dan jumlah yang sesuai dalam pesanan
Saat ini Iis Marmer & Granit sudah mempunyai kantor pemasaran di Jakarta dan bekerjasama dengan perusahan marmer dari dalam maupun luar negeri. Unit Produksi yang terintegrasi untuk Marmer dan Granit, menggunakan mesin-mesin Modern dari Italia seperti Mesin Gangsaw, Block Cutter, Resine Line, untuk Stab dan Tile. Kami juga bersedia untuk konsultasi tentang pemakain Marmer dan granit.

0 komentar:

Posting Komentar